Pengalaman GJUI

Jadi, awalnya gue emang lumayan tertarik pergi ke GJUI, cuma karena gue suka makanan Jepang sih, hehehehe, jujur aja. Nah, ikut workshop manga, hmm sebenernya gue enggak suka gambar sama sekali, ya sudah buat pengetahuan saja lumayan kan.. hehehe.

Nah, awalnya pergi kesana dan sampe kayaknya acaranya menarik, dan setelah sampe ya kecewa dikit sih karena acaranya ngaret satu jam. Tapi gapapalah, hehehe. Nah, pas narasumbernya udah dateng, dan ngejelasin gimana-gimananya cara bikin komik ya gue duduk manis saja mendengarkan, gue gak seantusias yang lain, karena gue enggak bisa gambar dan peserta lain gambarnya bagus-bagus banget hahaha!

Tapi, selama dengerin itu seru kok, narasumbernya juga asik, enggak kaku, jadi enak dengernya… Nah, udah deh setelah itu gue langsung nyari PO-nya dan alhamdulillah cepet ketemunya, hehehe. Kita wawancara PO-nya, dia orangnya asik banget lho, asik deh walaupun kita anak SMA tapi sangat dihargai hehehe. Abis itu kan gerimis dikit ya gitu pas kita jalan ke stasiun kereta, untungnya enggak jauh.

Kita beli tiket dan langsung dapet kereta, kita singgah si Manggarai dulu. Dan nunggu keretanya itu di Manggarai lama banget, udah lama penuh banget lagi hahaha, tapi seru juga sih tubruk-tubrukan sama ibu-ibu. Asik banget deh hari itu!

 

Gina Safira 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *