Pengurus Inti

Pemimpin Redaksi

kym

Nama Lengkap Rizky Maulana Akbar
Tempat, tanggal lahir Bekasi, 30 Januari 2002
Kelas XI MIPA 3
Angkatan Perikles
Instagram rizheryt

Bekasi, 30 Januari 2002. Lahirlah seorang bayi laki-laki yang bernama Rizky Maulana Akbar pada malam hari. Namanya yang terbentuk dari 3 kata, Rizky berati rezeki, Maulana berati pemimpin, dan Akbar yang berati Besar. Jika digabungkan memiliki makna pemimpin besar yang banyak rezeki. Ia memiliki kegemaran membaca sejak kecil. Banyak buku yang telah ia baca semasa hidupnya. Rizky ingin mewujudkan arti namanya dengan menjadi Pemimpin Redaksi v6.0, yang dapat membantunya di kemudian hari.


Wakil Pemimpin Redaksi

nau

Nama Lengkap Naura Maharani Adawiya Syafril
Tempat, tanggal lahir Jakarta, 26 Januari 2002
Kelas XI IPS 2
Angkatan Perikles
Instagram nauramhrn

Hujan di penghujung akhir bulan Januari, tahun 2002 itu turun dengan derasnya pada hari Sabtu malam. pada saat yang bersamaan, tangisan kali pertama seorang bayi perempuan terdengar, bayi itu diberi nama Naura Maharani Adawiya Syafril. Nama itu diberikan oleh sang Nenek, dengan arti permaisuri surga yang sedang memetik bunga.
Lahir dan besar di keluarga yang amat bersahabat dengan karya-karya sastra, membuatnya sudah terbiasa untuk membaca buku sebagai rutinitas sebelum tidurnya sejak berumur 5 tahun hingga ia sendiri menjadi sosok pemimpi yang suka berimajinasi. Membuat cerita-cerita pendek hanya terbatas didalam otaknya saja, rasa ingin tahu dan kecintaannya di bidang tulis-menulis dan berbicara di depan umum lah yang menuntunnya untuk turut ambil bagian dalam PIDAS81. Kini, ia mendapat kepercayaan untuk menjabat sebagai Wakil Pemimpin Redaksi PIDAS81 v6.0, yang merupakan sebuah langkah besar dalam menggapai impiannya kelak.


Sekretaris Umum

bil

Nama Lengkap Nabilla Putri Maharani
Tempat, tanggal lahir Jakarta, 24 Maret 2002
Kelas XI MIPA 4
Angkatan Perikles
Instagram  –

Pada malam 24 Maret 2002, nyaris hari berganti, lahirlah seorang bayi yang telah ditunggu kehadirannya. Bukan hanya karena anak pertama tetapi juga cucu pertama. Bayi tersebut diberi nama Nabilla Putri Maharani. Nabilla sendiri berarti pintar. Sedangkan Putri menunjukkan bayi tersebut seorang perempuan, dan Maharani berarti permaisuri atau dapat juga diartikan perasaan pada keadilan. Sehingga bayi kecil tersebut diharapkan dapat tumbuh menjadi Perempuan yang pintar dan adil. Namun, harapan orang tuanya tak berhenti disitu, itu kenapa Nabilla atau yang kerapa disapa Bibil oleh temannya sudah mulai menekuni bidang kesenian sejak kecil. Ia pernah mengikuti seni tari bali, melukis mulai dari media krayon sampai dengan canvas berhiaskan cat minyak. Gadis satu ini suka menikmati waktunya dengan menyendiri dan membaca buku atau memikirkan tentang apa saja yang melintas di pikirannya. Walaupun begitu, dirinya dipercayai untuk menjadi Sekretaris Umum PIDAS v6.0 kepengurusan Radiant tahun 2018/2019


Bendahara Umum

fra

Nama Lengkap Afra Khairunissa Nurfadhila Deyastama
Tempat, tanggal lahir Jakarta, 24 Juni 2002
Kelas XI IPS 2
Angkatan Perikles
Instagram afraniss

Perempuan kelahiran 24 Juni 2002 ini berakta kelahiran Jakarta. Perempuan ini akrab disapa dengan panggilan Afra. Nama panjang Afra, cukup panjang. 4 kata bermakna yang dibisiki ayah nya saat ia pertama kali melihat dunia. Afra Khairunissa Nurfadhila Deyastama, begitu nama panjangnya. Kemahiran Afra dalam mengatur keuangan dan sangat terorganisir membuatnya dipercaya menjabat selama dua tahun sebagai Bendahara PIDAS v5.0 Perikles dan Bendahara Umum PIDAS v6.0.


Kepala Bidang Humas Internal

kei

Nama Lengkap Kayla Shifa Azzahra
Tempat, tanggal lahir Jakarta, 4 Juli 2002
Kelas XI IPS 2
Angkatan Perikles
Instagram shfzkei

Kalender menunjukkan bahwa hari itu merupakan hari keempat di bulan Juli. Pada saat itu, datanglah seorang bayi bernama Kayla Shifa Azzahra ke dunia, membawa banyak harapan pada namanya. Kayla berarti mahkota, Shifa berarti obat, dan Azzahra berarti bunga. Ia diharapkan akan tumbuh sebagai perempuan seperti mawar–indah namun kuat dalam menghadapi apapun serta dapat menjadi obat bagi kesedihan orang-orang di sekitarnya. Seperti namanya, ia tumbuh menjadi seorang yang periang namun gigih, dan hal itu sering disalurkan kepada karya-karya seninya. Kecintaannya pada media menghantarkan langkahnya ke PIDAS, tempat ia menemukan sebuah keluarga baru yang membawanya ke tempat yang lebih tinggi. Karena kecintanya kepada PIDAS, ia memutuskan untuk mengabdi sebagai Ketua Divisi Humas Internal PIDASV6.0 Radiant masa jabatan 2018/2019.