Our New Friend, 2016!

Hai! Pertama-tama, ya meskipun agak telat, gue pengen ngucapin Selamat Tahun Baru 2016!!! Gak kerasa banget, 3 hari lalu kita masih ngerasain tahun 2015, sedangkan saat ini kita sudah berada di tahun yang berbeda, yaitu tahun 2016. Nah, untuk setiap tahun baru, kita pasti punya harapan-harapan dan resolusi yang baru juga. Sementara itu, untuk setiap[…]

happy-2016

Bye 2015, Hello 2016

31 Desember Sepertinya di tanggal ini, tengah malam terasa keramat bagi semua orang. Buat gue, di tanggal ini artinya larangan keras untuk ada dirumah. Pokoknya harus pergi keluar rumah, walaupun ujung-ujungnya sih disambut oleh macet yang udah jadi raja di jalanan. Perginya gak perlu jauh-jauh, makan bareng keluarga aja udah cukup buat ngerayain acara tahunan[…]

Screenshot_2016-01-01-16-06-18x

2016: Tahun baru, Semangat baru, Tantangan baru!

  Wah, nggak kerasa ya, 2015 sudah berlalu! Oh iya, hampir lupa nih, Selamat tahun baru yaa semuanya! Pada ngerayain tahun baru dimana nih? 😁   Kali ini gue mau berbagi cerita tentang pelajaran dan pengalaman di tahun 2015. Banyak banget ternyata, kenangan, pengalaman, dan keseruan yang gue rasain di tahun kemarin itu. Tentu saja,[…]

happy-new-year-2016-dark-desktop-wallpaper

2016? Saatnya Buka Lembaran Baru!

Halo semuaa!! Kurang dari 6 jam lagi kita akan memulai lembaran baru di tahun yang baru. Yap! Tahun 2016. Pasti semuanya mengharapkan kalau tahun 2016 akan berjalan lebih baik dari tahun 2015. Begitu juga dengan gue. Banyak sih pengalaman di 2015 yang seru-seru dan gak mungkin gue lupakan. Nah, dengan modal pengalaman di tahun-tahun sebelumnya,[…]

8760 HOURS LATELY

8760 Hours Lately

“The time goes by faster than you imagine” – John Cooper Tak terasa, hanya beberapa jam lagi kita akan menyambut tahun baru. Tanpa disadari, satu tahun lainnya telah kita lalui. Pastinya banyak hal yang terjadi selama setahun belakangan ini. Kejadian menggembirakan, kejadian menyedihkan, suka, duka, mewarnai perjalanan tahun 2015. Secara pribadi, berbagai hal telah saya[…]

tumblr_myr8e8xWkz1qdsq0ao1_500

Hello, Goodbye

2015. Tahun transisi. Dari SMP ke SMA, dari rok hijau (maklum, mantan murid sekolah islam) ke rok abu-abu. Banyak pengalaman berharga yang gua alami di tahun ini. Tidak hanya yang menyenangkan, pengalaman pahit juga tidak sedikit. Di tahun 2015 ini, alhamdulillah gua meraih pencapaian yang bisa dibilang lumayan. Gua lulus SMP dengan nilai yang cukup memuaskan. Gua[…]

2016

Yesterday and Tomorrow

1 januari 2015 (00.00) Gue dirumah eyang gue sama keluarga ngobrol-ngobrol sambil main kembang api di teras. Semuanya diomongin dari gue yang mau un, adek gue kepleset, sampai kenapa kami selalu kumpul setiap malam tahun baru (btw karena dulu alm kakek gue pertama ketauan sakit parah pas malam tahun baru). Melewati beberapa ratus hari akhirnya[…]

2015 eh 2016

A Year in Review and A Year To Go

Hai, hai, hai! Nggak kerasa 4 hari lagi kita bakal menyambut tahun baru, 2016. Masih inget, waktu malem tahun baru gue tidur agak awal, sekitaran jam 9 malem, dan kebangun jam setengah 12 malem karena bunyi petasan dari lapangan belakang rumah yang seharusnya belum dinyalain. Mungkin malam tahun baru ini akan diisi dengan hal yang sama.[…]

Bagaimana Satu Tahun Ini?

Teringat sebagaimana serunya euforia pemilu tahun lalu yang bahkan kalau menurut saya bisa meredam euforia piala dunia kala itu. Semua orang antusias untuk mengetahui dan memilih pemimpinnya. Sampai akhirnya terpilihlah pasangan nomor urut 2 menjadi Presiden dan Wakil Presiden kita. Banyak yang sudah terjadi di Indonesia selama satu tahun ini, dibawah kepemimpinan Presiden dan Wakil[…]