Processed with VSCO with hb1 preset

Separuh Masa Bakti Membangun PIDAS

  Wah, nggak kerasa udah satu setengah tahun terdaftar dalam ekstrakurikuler PIDAS. Dan udah setengah tahun menjadi salah satu pengurus PIDAS kepengurusan Victorious, yeay! Halo, gue Wanda. Wakil ketua bidang HUMAS, di bawah ketuanya si rajin Alula😍 Selama berada di PIDAS, apalagi ketika menjadi pengurus, banyak banget pengalaman-pengalaman baru yang gue dapatkan. Apalagi menjadi humas[…]

IMG_1616

Separuh Waktu yang Berlalu

Hai semuanya!! Udah lama yaa aku ga nulis lagi.. Gak deng. Sebenernya terakhir nulis itu yang pas tentang inaugurasi, which is 2 bulan yang lalu. Hehe. Cuman kerasa kayak udah lamaa banget ya ga nulis lagi:’ Nahhhhhhh, kali ini, aku pengen cerita tentang suka dukanya aku menjadi kadep (Kepala Departemen) Cetak selama 6 bulan ini[…]

PicsArt_02-11-06.06.15

180 Hari Menjelajah Dunia Maya

Oke, pertama kenalan dulu nih, nama saya Ukasyah NH dan alhamdulillah sudah sekitar 6 bulanan menjabat sebagai Kepala Departemen Daring. Pada artikel kali ini saya akan menceritakan bagaimana pengalaman 180 hari menjabat sebagai Kadep Daring.   Pada tanggal 23 Agustus 2016, melalui salah satu media daring PIDAS yaitu web, 14 anggota baru (termasuk CDMSS) bergabung[…]