Pudar

Jas, Pidas, dan Memudarnya Mimpi

Halo! Selamat datang kembali di artikel saya, Falah Abiyyu, terkadang suka melenceng dari topik pembahasan, namun ya… itulah hidup, tidak seru jika berjalan monoton. Selamat Membaca!!!   “…yang baju merah jangan sampe lolos…” Siapa sih yang gak tau potongan lagu diatas??? eh tapi tunggu dulu… apa ya kira-kira hubungan lirik di atas dengan hal yang[…]

unnamed

INAUGURASI X IMPIAN

Hai semua! Gak kerasa yaaaaa kita udah berada di penghujung tahun 2016. Kayaknya baru kemaren deh mulai tahun 2016 nya hehehehehe. Walaupun gue tau kalian pada bosen sama artikel gue yang gini-gini aja, tapi gue bakalan tetep nulis artikel ini. Maaf ya kalo artikel gue kali ini sangat ngebosenin huhuhuhuhuhu.  Pada kesempatan kali ini, gue[…]

IMG_0362

Apatuh merah-merah?

Ga kerasa ya kita udah tiba di penghujung tahun 2016 hehe. Buat Saya, tahun ini merupakan tahun yang sangat luar biasa dan dipenuhi dengan kejutan. Mulai dari terpilihnya Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat, kalimat “Om Telolet Om” yang mendunia, sampai Inaugurasi PIDAS Victorious. Hmm, Inaugurasi? Apaantuh? Oke sebelumnya buat kalian yang ga tau, Saya[…]

IMG_2078

Hari yang Bersejarah

Kalo masih pada inget, Hari Jumat tanggal 18 Novermber kemarin merupakan hari yang bersejarah dan juga paling dinanti-nanti bagi anak PIDAS. Khususnya bagi new member Altair dan Helios tentunya. Hmm… Kenapa bersejarah? Di hari inagurasi itu kami baru saja “resmi” dan dilantik menjadi anggota PIDAS. Pada hari itu perasaan senang tergambar dari raut muka kami[…]

'V' for Victorious

The Red Squad

Halo halo pembaca setia blog PIDAS! Akhirnya tiba juga di penghujung tahun 2016 yang beneran gak kerasa sama sekali udah berlalu gitu aja. Biasanya kalau udah di ujung tahun kaya gini, dapet hadiah tugas artikel. Terakhir nulis artikel mungkin sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu, ya? Dan kalau dipikir-pikir, pada tahun 2016 ini banyak[…]

Kemarin Dituntun, Hari Ini Menuntun

Kemarin Dituntun, Hari Ini Menuntun

Halo, semuanya! Wah, udah lama aku engga buat artikel baru disini. Akhirnya, ketemu lagi sama aku dengan artikel lagi nih, ya? Di artikel kali ini, aku akan ngebahas mengenai inaugurasi PIDAS dan juga masa depan (whooch). Nah, kita fokus di Inaugurasi dulu, ya!   Inaugurasi/inau•gu•ra•si/ n 1 pengukuhan resmi dalam jabatan atau  kedudukan: keputusan itu[…]

cover4

Kali Kedua, Sama Berharga

Senin, 26 Desember 2016 Teruntuk Kalian Di sana   Waktu berlalu begitu cepat, ya? Tak terasa, Sudah kali kedua bagi jasad ini Melangkahkan kaki dalam inagurasi Halo kawan, Masih ingatkah kau akan apa yang telah kita lalui 38 hari yang lalu? Masih segar di pikiranku, kala Jumat sore yang cerah itu. Hai semuanya! Setelah sekian[…]

PicsArt_1482738040846[1]

Jas Merah yang Kutunggu

Haiii , genks! Apa kabar nih?? Ga kerasa yaa tahun 2016 udah mau berakhir ajaa… Flashback ke semua peristiwa yang terjadi di 2016, ada satu peristiwa yang sangat berkesan, dan sekarang gue mau berbagi cerita tentang peristiwa itu! Peristiwa apa sih? Sebelumnya, pada tau ‘inaugurasi’ itu apa ga? Jujur awalnya pas denger kata itu gue[…]

S__17833987

Jas Merah yang Ku Bawa Pulang

Halooo Sahabat PIDAS!! Kita bertemu lagi.. Kali ini Aku mau berbagi pengalamanku tentang inagurasi yang diadakan pada Hari Jumat, 18 November 2016 lalu! Nah, Kalian tahu gak sih apa itu inagurasi? Inagurasi itu merupakan pengukuhan resmi dalam jabatan. Hayoo baru tahu kan?? Aku pun begitu hehehe… Coba tebak apa yang menandakan kalau Aku sudah resmi menjadi anggota PIDAS? JAS[…]

PicsArt_12-24-09.47.06

Tentang Jas Merah, Cita, dan Perjalananku

Halo – halo, PIDAS’s Readers! Kali ini, aku mau nulis tentang suatu agenda acara PIDAS sebulan yang lalu, nih. Kira – kira, apa hayo ? Ada yang bisa tebak ? Tapiii, sebelumnya, mau intermezzo sedikit nih. Jadi, terhitung sudah setengah semester nih, PIDAS v4.0 berjalan, khususnya buat aku sendiri, yang bangga banget udah jadi salah[…]