Inagurasi Pidas dan Cita-cita

  Inagurasi pidas adalah salah satu acara dari pidas yang telah diselanggarakan dengan dihadiri oleh seluruh anggota PIDAS Victorious. Dilihat dari definisinya, Inagurasi adalah pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan. Acara pidas yang satu ini, berlangsung pada Jum’at 18 November 2016 dan bertempatkan di Warung Leko, Jl. Rawa Domba, RT.3/RW.16, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur,[…]

benang

Merajut Badai

Setelah dilaksanakannya inagurasi PIDAS tanggal 18 November 2016, anggota PIDAS mendapatkan hadiah berupa tugas untuk membuat artikel tentang inagurasi PIDAS dan juga tentang cita-cita. Menurut KBBI inagurasi adalah pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan. Inagurasi PIDAS itu sendiri dilakukan sebagai formalitas penerimaan anggota PIDAS baru secara resmi yang dilambangkan dengan pemberian jas. Selain itu, inagurasi[…]

1481989105595

Jas Merah? Semangat Baru!

Halo! Tidak terasa ya, sekarang sudah hampir di penghujung akhir tahun? Di penghujung akhir tahun ini, kalian jadi keinget hal-hal lucu, seru, dan berkesan yang udah terjadi di tahun ini gak sih? Nah, kalau mengingat hal-hal yang berkesan ada nih.. Salah satunya adalah Inaugurasi Pidas V4.0! Yeeey! Loh, kok salah satu hal yang berkesan di[…]

Pudar

Jas, Pidas, dan Memudarnya Mimpi

Halo! Selamat datang kembali di artikel saya, Falah Abiyyu, terkadang suka melenceng dari topik pembahasan, namun ya… itulah hidup, tidak seru jika berjalan monoton. Selamat Membaca!!!   “…yang baju merah jangan sampe lolos…” Siapa sih yang gak tau potongan lagu diatas??? eh tapi tunggu dulu… apa ya kira-kira hubungan lirik di atas dengan hal yang[…]

IMG_2078

Hari yang Bersejarah

Kalo masih pada inget, Hari Jumat tanggal 18 Novermber kemarin merupakan hari yang bersejarah dan juga paling dinanti-nanti bagi anak PIDAS. Khususnya bagi new member Altair dan Helios tentunya. Hmm… Kenapa bersejarah? Di hari inagurasi itu kami baru saja “resmi” dan dilantik menjadi anggota PIDAS. Pada hari itu perasaan senang tergambar dari raut muka kami[…]

1482763705162

The Red Squad

Halo halo pembaca setia blog PIDAS! Akhirnya tiba juga di penghujung tahun 2016 yang beneran gak kerasa sama sekali udah berlalu gitu aja. Biasanya kalau udah di ujung tahun kaya gini, dapet hadiah tugas artikel. Terakhir nulis artikel mungkin sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu, ya? Dan kalau dipikir-pikir, pada tahun 2016 ini banyak[…]

'V' for Victorious

The Red Squad

Halo halo pembaca setia blog PIDAS! Akhirnya tiba juga di penghujung tahun 2016 yang beneran gak kerasa sama sekali udah berlalu gitu aja. Biasanya kalau udah di ujung tahun kaya gini, dapet hadiah tugas artikel. Terakhir nulis artikel mungkin sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu, ya? Dan kalau dipikir-pikir, pada tahun 2016 ini banyak[…]

cover4

Kali Kedua, Sama Berharga

Senin, 26 Desember 2016 Teruntuk Kalian Di sana   Waktu berlalu begitu cepat, ya? Tak terasa, Sudah kali kedua bagi jasad ini Melangkahkan kaki dalam inagurasi Halo kawan, Masih ingatkah kau akan apa yang telah kita lalui 38 hari yang lalu? Masih segar di pikiranku, kala Jumat sore yang cerah itu. Hai semuanya! Setelah sekian[…]

IMG_8014

Cie, berjas merah

Halo Haloo! Gak kerasa ini udah tahun kedua gua di PIDAS yang berarti udah tahun kedua juga ikut inagurasi.. “Apa sih inagurasi itu??”                                                                                                                              kalo kita liat pada kamus bahasa indonesia, inagurasi berarti  “pelantikan resmi” atau “pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan” . Nah di inagurasi tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu pelantikan resmi[…]

S__17833987

Jas Merah yang Ku Bawa Pulang

Halooo Sahabat PIDAS!! Kita bertemu lagi.. Kali ini Aku mau berbagi pengalamanku tentang inagurasi yang diadakan pada Hari Jumat, 18 November 2016 lalu! Nah, Kalian tahu gak sih apa itu inagurasi? Inagurasi itu merupakan pengukuhan resmi dalam jabatan. Hayoo baru tahu kan?? Aku pun begitu hehehe… Coba tebak apa yang menandakan kalau Aku sudah resmi menjadi anggota PIDAS? JAS[…]