3e9b3441532da509196b4ae221253884

Antara Merah dan Bara

//SINOPSIS// Anggota baru PIDAS V4.0 baru saja diresmikan. Penyematan jas, mannequin challenge… Bagaimana malam inagurasi itu berlangsung? >PLAY Jumat , 18 November 2016 Setelah 8 jam bergelut sama buku dan pelajaran, gue dan kedua rekan PIDAS gue langsung ke Warung Leko, Kalimalang. Kami sampai jam 3. Siap-siap, ngobrol, dan foto sambil nunggu yang lain datang.[…]

PicsArt_12-24-09.47.06

Tentang Jas Merah, Cita, dan Perjalananku

Halo – halo, PIDAS’s Readers! Kali ini, aku mau nulis tentang suatu agenda acara PIDAS sebulan yang lalu, nih. Kira – kira, apa hayo ? Ada yang bisa tebak ? Tapiii, sebelumnya, mau intermezzo sedikit nih. Jadi, terhitung sudah setengah semester nih, PIDAS v4.0 berjalan, khususnya buat aku sendiri, yang bangga banget udah jadi salah[…]

fotbar

Resmi Berjas Merah!

Halo semuanya! Nggak kerasa ya, udah libur sekolah aja. Aku sekarang mau cerita nih, tentang pengalaman inaugurasi PIDAS bulan lalu.   Pasti banyak yang bertanya-tanya, apa sih, Inaugurasi itu? Dan apa pentingnya?   Menurut KBBI, inaugurasi adalah: Pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan Pembukaan resmi (gedung dan sebagainya) Pelantikan resmi (mahasiswa baru)   Nah, inaugurasi[…]

IMG_2708

Status : Official Member

Hai hai semuanya!!! Tau gak sih apa atribut yang paling diidam-idamkan sama anggota PIDAS? Ya pasti jas merahnya lah! Setelah penantian yang panjang, akhirnya kami sebagai anggota baru PIDAS berhasil mendapatkan jas kami! Jadi begini ceritanya. Awal November lalu, PIDAS mengadakan acara yang namanya “Inagurasi”. Menurut kamus, inagurasi itu artinya 1 pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan: keputusan[…]

Inagurasi dan Mimpi

Inagurasi dan Mimpi

Akhirnya setelah beberapa bulan menjadi anggota PIDAS, momen yang ditunggu-tunggu khususnya buat anggota baru PIDAS terlaksana juga! Yey, iya betul Inagurasi! Tapi apasih Inagurasi itu? Kalo menurut KBBI sih inaugurasi/inau·gu·ra·si/ n 1 pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan: keputusan itu dirayakan dengan malam –; 2 pembukaan resmi (gedung dan sebagainya); 3 pelantikan resmi (mahasiswa baru).[…]

IMG_6101

Malam Bersama PIDAS

Pada beberapa minggu yang lalu, Pidas baru saja mengadakan Inagurasi! Ada yang tau gaa Inagurasi itu apaa? Inagurasi adalah  pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan semacam pelantikan pengurus baru gitudey! Nah, sebenernya sih gue udah pernah ikut Inagurasi, tapi pas tahun ajaran yang lalum yaitu pas angkatan Marvellous! Setiap ajaran baru, kita harus wajib kudu[…]

Screen Shot 2016-12-18 at 8.50.53 AM

Berjas Bersama PIDAS!

Halo semua pembaca PIDAS! Akhir tahun telah tiba! ASIKKK Setelah kurang lebih lima bulan masuk di sekolah baru, lima bulan belajar setiap hari, yang lebih penting lagi, setelah seminggu menjalani UAS untung yang remed dikit, dan setelah lima bulan menjalani ekskul baru, akhirnya PIDAS mengadakan acara pelantikan yang biasa disebut ‘Inaugurasi’! Apa sih inaugurasi itu? /inau·gu·ra·si/[…]

Garuda Di Dadaku Pidas Di Hatiku

Hai! Aku Agustinus Banjarnahor dari Departement Daring Divisi CDMSS. Disini aku bakalan jelasin dan cerita tentang Inagurasi PIDAS v4.0. Awalnya saya kira Inagurasi hanya sebatas untuk mengenakan jas saja ternyata ada arti lebih dari sekedar jas saja. Ternyata ,Inagurasi menurut KBBI adalah 1 pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan: keputusan itu dirayakan dengan malam ;[…]