IMG_8014

Lautan Merah dan Si Penggapai Bintang

Halo! H-2 menuju 2017 dan inilah artikel terakhir gue di tahun ini setelah terakhir nulis di bulan… Agustus? Yaa kurang lebih 4-5 bulan. Jadi kalau ini artikel sangat amat tidak jelas mohon dimaklumi aja sih:). Inaugurasi. Itu apa ya? Kedengeran asing gitu engga sih? Jujur aja, gue pribadi pun tidak pernah mendengar kata tersebut sampai[…]

P I D A S

Jas Merahku Dan Masa Depanku

Hai hai!! Tentunya kalian masih ingat kan terkait inaugurasi yang diadakan pada Hari Jumat Tanggal 18 November 2016 lalu di Leko Kalimalang? Aku mau cerita sedikit niih tentang serunya inaugurasi. Yuk disimak bareng – bareng! Sebelumnya, apasih inaugurasi itu? Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Inaugurasi adalah  pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan ; pelantikan resmi[…]

1481989105595

Jas Merah? Semangat Baru!

Halo! Tidak terasa ya, sekarang sudah hampir di penghujung akhir tahun? Di penghujung akhir tahun ini, kalian jadi keinget hal-hal lucu, seru, dan berkesan yang udah terjadi di tahun ini gak sih? Nah, kalau mengingat hal-hal yang berkesan ada nih.. Salah satunya adalah Inaugurasi Pidas V4.0! Yeeey! Loh, kok salah satu hal yang berkesan di[…]

PIDASSS

Akhirnya HALAL juga Diriku!

/inau·gu·ra·si/ n 1 pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan: keputusan itu dirayakan dengan malam –; 2 pembukaan resmi (gedung dan sebagainya); 3 pelantikan resmi (mahasiswa baru),dapat kita simpulkan bahwa,Inaugurasi merupakan sebuah kegiatan atau acara  sebagai wujud syukur atas diterimanya, diresmikannya, disahkannya suatu kedudukan / jabatan / status. Nah itu dia sepintas penjelasan inaugurasi,tapi … tunggu[…]

1482728670924

Jas Merah yang Kudambakan

Hai Haii!! Nah, kali ini aku mau cerita tentang acara yang paling aku dan -pastinya- semua anggota PIDAS lainnya tunggu-tunggu dibulan November. Apa ya kira kira??? Betul, INAUGURASI !! Aku semangat banget nungguin acara ini ya karena di acara ini, aku bisa secara resmi menjadi anggota PIDAS. YEAYY!! . Dan juga kita semua dapet sesuatu yang melambangkan[…]

1482763705162

Inau.gu.ra.si. dan. ci.ta.ci.ta

inaugurasi/inau·gu·ra·si/ n 1 pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan: keputusan itu dirayakan dengan malam –; 2 pembukaan resmi (gedung dan sebagainya); 3 pelantikan resmi (mahasiswa baru). Kira-kira itulah arti inaugurasi dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia. Dalam PIDAS, setiap tahunnya diadakan inaugurasi. Bagi saya, inaugurasi diadakan untuk memberi semangat bagi para anggota baru, juga agar mereka[…]

IMG_1211

November Ceria

Halo, semua! Libur telah tiba. Gimana nih liburan kalian? Nggak kerasa kita udah sampai di penghujung 2016 dan 2017 siap menyapa kita. Nah, untuk menyambut tahun 2017 yang sudah tinggal hitungan jari ini, apakah kalian sudah menyusun rencana berlibur di liburan panjang yang akan segera menghampiri? Liburan biasanya identik dengan momen-momen kegembiraan. Begitupun gue disini[…]

PUNYA ARYA

Merah, Muda, Meriah

Tepat 38 hari tulisan ini dibuat setelah sesuatu terjadi.. Sesuatu yang amat bermakna bagi kami.. Pemberian identitas juga penyatuan misi.. Inilah “INAUGURASI“   [KILAS BALIK] (Kembali ke Jum’at 18 November 2016) 4:30 PM Acara belum dimulai, namun suasana cukup ramai cenderung berisik, orang-orang berlalu lalang kesana-kemari. Ada yang sedang berbincang dan ada pula yang tengah[…]

IMG_2708

Resmi Berjas Merah

Halo haloo! Kali ini, aku mau cerita tentang acara yang paling aku tunggu-tunggu banget dibulan November. Apa itu?? Yap, INAUGURASI !! Acara ini bener-bener aku tunggu banget karena acara ini merupakan peresmian anggota PIDAS. Dan juga kita semua dapet sesuatu yang melambangkan kita ini anggota PIDAS. Ada yang tau? Yak, Jas Merah. Oiya, tentang jas[…]