Ayo, Bakar Semangat Bersama Si Merah!

Halo, Semuaa! Aku disini sedikit cerita-cerita yaa.. Kalo ditanya-tanya pengalaman yang paling berkesan selama saya di lapsat.. ya jawabannya sih, pengalaman dari PIDAS. Sumpah banyak banget! Awal wancara aja ada, saat liputan juga ada, bahkan inaugurasi juga. Inaugurasi, jujur sih, pas denger-denger inaugurasi itu kayak.. “hah itu apa sih?” ,“apa cuma gua doang yak yang[…]

IMG_2708

Makin Merah Makin Panas

Halo sobat! Kali ini PIDAS akan berbagi kebahagiaan dengan teman-teman semua, Yeay!. Karena kali ini PIDAS akan membahas kado yang sangat spesial. Apasih sebenarnya kado spesial tersebut? Yaa, kadonya adalah jeng jeng jeng jeng…. Gue akan membagikan pengalaman yang sangat istimewa kepada teman-teman semua #SemangadKakak. Sekitar sebulan yang lalu PIDAS mengadakan Inaugurasi, yeay!. Ngomong-ngomong ini[…]

Sang Pasukan Merah, PIDAS

Halo semuanya! Jadi, pada artikel kali ini, aku, Fataya Hasna akan menceritakan hari yang sangat penting bagi PIDAS V4.0 yaitu Inaugurasi. Oke, pertama apasih inaugurasi itu? Inaugurasi adalah pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan. Jadi, pada tanggal 18 November 2016, PIDAS V4.0 resmi menjadi anggota PIDAS! Yuk, langsung aja baca ceritanya. Acara inaugurasi ini diselenggarakan[…]

PIDAS Victorious

Merah Kebanggaan

Halo semua! Jadi, artikel kali ini akan membahas sedikit tentang suatu acara dari PIDAS yang baru-baru ini dilaksanakan. Apa ya acara itu?? Acara yang baru dilaksanakan pada tanggal 18 November 2016 ini adalah acara Inaugurasi!! Apa sih Inaugurasi itu?? Inaugurasi dalam Bahasa Inggris “Inauguration” artinya adalah pelantikan dan upacara pembukaan. Sedangkan menurut KBBI arti dari[…]