1481989105595

Jas Merah? Semangat Baru!

Halo! Tidak terasa ya, sekarang sudah hampir di penghujung akhir tahun? Di penghujung akhir tahun ini, kalian jadi keinget hal-hal lucu, seru, dan berkesan yang udah terjadi di tahun ini gak sih? Nah, kalau mengingat hal-hal yang berkesan ada nih.. Salah satunya adalah Inaugurasi Pidas V4.0! Yeeey! Loh, kok salah satu hal yang berkesan di[…]

1C198C25-0E5E-4CFE-9187-182C7DC0F07F

Isaruguani SADIP V4.0

Halo semuaa! Vibe liburannya udah kerasa nihh, lagi pada sibuk jalan jalan yaa. Gapapa, liburan penting banget bagi aku buat ngelepas penat abis liat rapot yang kaya akan vitamin C kalo kata falah hehe.. Oiya, kali ini aku mau ngebahas tentang kegiatan yang udah dilaksanakan sama PIDAS pada saat bulan November lalu,yaituu….. INAUGURASI V4.0! Oke[…]