a-new-year-a-new-start-and-way-to-go-and-picture-of-climbing-man-awesome-new-years-quotes

A New Year, A New Start, and Way To Go

“New Year’s Day. A fresh start. A new chapter in life waiting to be written. New questions to be asked, embraced, and loved. Answers to be discovered and then lived in this transformative year of delight and self – discovery. Today carve out a quiet interlude for yourself in which to dream, pen in hand.[…]

Screenshot_2016-01-01-16-06-18x

2016: Tahun baru, Semangat baru, Tantangan baru!

  Wah, nggak kerasa ya, 2015 sudah berlalu! Oh iya, hampir lupa nih, Selamat tahun baru yaa semuanya! Pada ngerayain tahun baru dimana nih? 😁   Kali ini gue mau berbagi cerita tentang pelajaran dan pengalaman di tahun 2015. Banyak banget ternyata, kenangan, pengalaman, dan keseruan yang gue rasain di tahun kemarin itu. Tentu saja,[…]

PicsArt_01-01-10.27.03

366 New Days, 366 New Chances.

2015 memang merupakan tahun yang paling wah banget. Udah gak kerasa, sekarang kita memasuki tahun 2016. Banyak banget cerita-cerita yang ada di tahun 2015, mulai dari keluarga, sekolah, pacar (emang punya?), dan orang-orang di sekitar gue yang pernah mewarnai tahun 2015 dengan gue. Sedikit flashback ke 2015 Awal-awal 2015 merupakan semester 2 di kelas 9. Emang sih[…]

Januari Sehabis Desember, 2015 Setelah 2014

31 Desember 2014 Aku selalu suka sehabis hujan di bulan Desember.. di bulan Desember.. Gue yakin sebagian dari lo yang baca ini udah tau lirik dari lagu apa diatas. Yoi! Lirik sederhana dari lagu Desember karya Efek Rumah Kaca yang ditulis oleh musisi jenius Cholil Mahmud ini tepat sekali melukiskan perasaan gue dihari terakhir pada[…]

Tahun Baru, Lembaran Baru, Semangat Baru !

Foto: Google 31 Desember 2014 , Ya merupakan hari terakhir di tahun ini, sudah kurang lebih 365 hari berlalu yang akan di sambut oleh tahun yang baru. Banyak hal yang terjadi selama tahun ini dari hal yang baik dan menyenangkan sampai hal yang tidak terduga dan tidak mengenakan. Ya mau bagaimana lagi ini lah hidup[…]