artikel featured image

The Never Ending Question: Who Am I?

Halo P-assengers! Pada bulan Agustus akhir, seorang bayi perempuan lahir disuatu RS di Jakarta. Lahir dari kedua orang tua yang sudah menunggu kehadiran baru untuk keluarga mereka. Anak tersebut diberi nama Gita Marcia Karina, alasan dibalik penamaan tersebut memiliki arti masing-masing bagi pasangan tersebut. Gita karena kedua orang tua berasi Sagitarius, Marcia sebagai lambang dari[…]

image

Let’s Jump To The Next Chapter

Halo P-assengers !!! Perkenalkan nama ku Alifarsya Ihsan Maulana, teman-teman bisa memanggil ku dengan nama ihsan. Aku berasal dari kelas X MIPA 1. Aku adalah anggota baru dari PIDAS divisi news cetak. Salam kenal semua ! Pertama-tama aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kakak-kakak pengurus PIDAS yang telah memberi kesempatan kepada aku untuk mengikuti eskul[…]

S__31367220

Welcome to Radiant Team!

Selamat malam, P-assengers! Selamat datang untuk para anggota baru PIDAS 81 v6.0 kepengurusan RADIANT. Mewakili rekan-rekan pengurus PIDAS angkatan 2018/2019, Saya, Rizky Maulana selaku Pemimpin Redaksi PIDAS: Radiant mengucapkan selamat datang kepada 49 orang anggota baru yang telah lolos seleksi penerimaan calon anggota baru PIDAS! Memilih anggota baru itu tidaklah mudah dikarenakan banyaknya potensi-potensi yang[…]

PicsArt_11-02-03.38.29

Agen Andalan Bangsa

*************************************** Di penghujung bulan ini, perhatian kita tak luput dari suatu momen penting bagi Indonesia kita. 28 Oktober, yang setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda. Dan, tak terasa 89 tahun telah berlalu sejak hari dimana para pemuda dari seluruh penjuru negeri berikrar atas satu tumpah darah, satu bangsa, dan satu bahasa. ************************************* Halo –[…]

enjoy

Enjoy and Let God Do The Rest

Hallo P-assengers, kenalin gw Hana Ahdrin atau biasa dipanggil Hana. Gw adalah penggila olahraga dan pecinta film. Gw adalah anggota PIDAS bidang Multimedia. Ini adalah artikel pertama gw, tapi tenang.. ini bukan yang terakhir juga kokk. Di artikel ini gw akan ngejelasin mimpi/cita-cita dan keinginan gw di 5-10 tahun yang akan datang. Semoga kalian suka[…]

PENERIMAAN STAF BARU

Welcome to The Incredible Team

Selamat malam! Selamat datang kepada para anggota baru PIDAS v5.0! Saya, Nabilla Tania Putri mewakili segenap pengurus PIDAS angkatan 2017/2018 angkatan INCREDIBLE mengucapkan selamat bergabung kepada 50 anggota baru PIDAS v5.0 Keputusan ini bukanlah keputusan yang mudah karena banyaknya pendaftar yang memiliki potensi yang sayang untuk kami lewatkan. Setiap pendaftar memiliki semangat dan tekad kuat[…]

Tentang Musim Panas dan Musim Gugur

Halo, P-assengers! Sudah kangen dengan artikel saya ya? Hehehe.. kebetulan banget, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei kemarin, kali ini PIDAS mengadakan suatu acara yang bertajuk “PENTAS”. PENTAS yang dimaksud disini bukan benar-benar pentas di panggung, ya. Namun, “Hari pendidikan nasional untuk PIDAS“. Pada acara tersebut, seluruh anggota PIDAS diminta untuk berkumpul dan saling[…]

Untitled-2

Couple Goals Bersama Victorious

Couple Goals? Iya. Aduh, jadi malu hehe. Yah Alhamdulillah, aku udah langgeng sama pasangan aku selama beberapa bulan- bisa dibilang, udah setengah tahun/ setengah jalan. Sibuk sama-sama, santai sama-sama, dimarahin juga sama-sama, ketawa-ketawa, curhat, jalan-jalan. Banyak banget deh yang udah kita lewatin bareng-bareng. Hmm, bisa dibilang, aku sama dia udah couple goals.   Halo, semua.[…]

artikel victo copy

Pasang Surut Dalam 6 Purnama

Gak kerasa udah 6 purnama berlalu. Selama itu pula pasang surut ombak kehidupan membawa gue. Segala emosi silih berganti datang. Bahagia, sedih, kecewa, lelah, kerap menghampiri kapan pun tanpa bisa ditebak. Seperti halnya gue menjadi bagian dari kepengurusan #VICTO12IOUS yang memberikan kesan tersendiri dalam pengalaman hidup gue. Menjadi salah satu orang yang dipercayakan untuk meneruskan[…]

covv

Rasanya Jadi Sekretaris PIDAS

Konten dibawah ini merupakan curahan hati seorang anak laki-laki yang kebetulan menjadi sekretaris. Lebih tepatnya, sekretaris PIDAS Victorious. Jikalau anda tidak mengharapakan berbagai kejutan lainnya, harap keluar dari laman ini sekarang. Cie masih disini aja. Hai semua! Yap, kalian sekarang akan mendengarkan cerita mengenai bagaimana rasanya menjadi pengurus ekskul jurnalistik bergengsi, LANGSUNG dari Sekretaris Umumnya.[…]