Meretas Juni: D.I.Y Bottle Pencil Case

Halo teman-teman! Liburan panjang, tapi gak tau mau ke mana? Nah, ini saatnya untuk manfaatin waktu luang kalian dengan kegiatan-kegiatan kreatif seperti melakukan hobby, memasak, atau sekedar membuat kerajinan tangan. Nah, berhubung sebentar lagi kita akan menghadapi tahun ajaran baru, PIDAS mau nunjukin gimana caranya bikin tempat pensil dari botol minuman bekas. Alat dan bahan:[…]

o

Meretas Juni: Tips Merangkum Pelajaran

Halo teman-teman! Kali ini, PIDAS mau memberi kalian tips cara merangkum pelajaran yang baik. Sebelumnya, kenapa harus merangkum, sih? Karena biasanya kita sebagai pelajar udah keburu males duluan melihat isi buku pelajaran yang isinya rata-rata tulisan semua, tebal banget lagi! Nah, salah satu solusi buat kamu kamu pelajar yang bawaannya selalu mengantuk kalau membaca buku[…]

o

PIDAS Jalan-Jalan: Dibalik Kenikmatan Martabak Boss

Halo, teman – teman! Kali ini PIDAS Jalan – Jalan mengunjungi salah satu kuliner yang terkenal di kawasan Tebet. Tepatnya di Jalan Tebet Utara Dalam No. 13, Tebet, Jakarta. Mengenai martabak, ada yang tahu sejarah martabak manis dan martabak telur ? Sebelumnya mau bahas sedikit nih mengenai martabak manis dan martabak telur. Di Indonesia, dikenal[…]

PicsArt_1461936040955

Meretas April: Merawat Charger Handphone

Hai teman-teman! Kali ini PIDAS mau berbagi tips kepada kalian semua nih, tentang cara merawat charger handphone mu agar tahan lama. Nah sekarang, mari kita bahas yuk, bagaimana sih caranya? Jika sedang dalam keadaan charging, – Charge handphone kamu dalam keadaan tidak aktif. Dengan begitu, proses pengisian baterai akan lebih cepat dan efektif. – Pastikan[…]