Happy-new-year-tumblr-1_Fotor

Selamat Tahun Baru!

Tahun 2015 itu tahun yang cukup padet buat gue, haha. Dan mungkin gak cuma gue, tapi banyak orang juga. Tahun ini angkatan gue naik kelas sebelas, yang artinya segala ekskul, organisasi, dan lain-lainnya, angkatan gue yang jadi pengurusnya. Gara-gara ini juga, hampir semua pengalaman gue, latar belakangnya sekolah. Hmm, 2015, banyak sih yang terjadi di[…]

MINIMALIST TEXTURE - LITTLEDR3AMS (9)

2016: Be The Author and Write Your Best Seller Novel!

Pagi tadi gue bangun dan teringat malam sebelumnya adalah malam terakhir kita semua di tahun 2015. Malam dimana kebanyakan orang merayakan peristiwa dibukanya kembali jurnal baru setebal 366 halaman yang nantinya akan diisi dengan hal-hal baru. Pastinya harus ada hal-hal yang diperbaharui dong, kan udah tahun baru. Kalau mengulas kembali 365 hari terakhir, banyak banget[…]

FullSizeRender

Buka lembaran baru, Tutup lembaran lama. Goodbye 2015, Welcome 2016!

Ga kerasa ya, 2015 sebentar lagi bakalan segera berakhir. Pastinya kita bakal sangat merindukan tahun ini, karena di tahun ini pasti udah banyak pengalaman-pengalaman, atau kenangan-kenangan yang terjadi. Di tahun ini, kita juga pasti mendapatkan banyak pembelajaran. Mulai dari Pembelajaran moral, pengetahuan, maupun spiritual. Pembelajaran disekolah, Pembelajaran di dalam sebuah pertemanan/pergaulan, dan masih banyak lagi.[…]

2015 eh 2016

A Year in Review and A Year To Go

Hai, hai, hai! Nggak kerasa 4 hari lagi kita bakal menyambut tahun baru, 2016. Masih inget, waktu malem tahun baru gue tidur agak awal, sekitaran jam 9 malem, dan kebangun jam setengah 12 malem karena bunyi petasan dari lapangan belakang rumah yang seharusnya belum dinyalain. Mungkin malam tahun baru ini akan diisi dengan hal yang sama.[…]