PicsArt_1461936040955

Meretas April: Merawat Charger Handphone

Hai teman-teman! Kali ini PIDAS mau berbagi tips kepada kalian semua nih, tentang cara merawat charger handphone mu agar tahan lama. Nah sekarang, mari kita bahas yuk, bagaimana sih caranya? Jika sedang dalam keadaan charging, – Charge handphone kamu dalam keadaan tidak aktif. Dengan begitu, proses pengisian baterai akan lebih cepat dan efektif. – Pastikan[…]

a-new-year-a-new-start-and-way-to-go-and-picture-of-climbing-man-awesome-new-years-quotes

A New Year, A New Start, and Way To Go

“New Year’s Day. A fresh start. A new chapter in life waiting to be written. New questions to be asked, embraced, and loved. Answers to be discovered and then lived in this transformative year of delight and self – discovery. Today carve out a quiet interlude for yourself in which to dream, pen in hand.[…]

PicsArt_01-01-10.27.03

366 New Days, 366 New Chances.

2015 memang merupakan tahun yang paling wah banget. Udah gak kerasa, sekarang kita memasuki tahun 2016. Banyak banget cerita-cerita yang ada di tahun 2015, mulai dari keluarga, sekolah, pacar (emang punya?), dan orang-orang di sekitar gue yang pernah mewarnai tahun 2015 dengan gue. Sedikit flashback ke 2015 Awal-awal 2015 merupakan semester 2 di kelas 9. Emang sih[…]

Screenshot_2015-12-30-14-40-08

Sokin 2016!

Holaa semua, uee…gakerasa nih besok hari terakhir tahun 2015 menjabat di kehidupan kita yang artinya sebentar lagi kita bakal memasuki tahun 2016. Sebelum meninggalkan mantan 2015 , gua akan “sedikit” cerita tentang apa aja yang udah 2015 ini lakukan kepada gua dan dilanjutkan dengan berbagi macam hal yang gua harapkan di tahun 2016. Rewind 2015[…]

2016

Yesterday and Tomorrow

1 januari 2015 (00.00) Gue dirumah eyang gue sama keluarga ngobrol-ngobrol sambil main kembang api di teras. Semuanya diomongin dari gue yang mau un, adek gue kepleset, sampai kenapa kami selalu kumpul setiap malam tahun baru (btw karena dulu alm kakek gue pertama ketauan sakit parah pas malam tahun baru). Melewati beberapa ratus hari akhirnya[…]

FullSizeRender

Between Past and Future

Halo! Udah lama nih nggak nulis artikel lagi, hmmm. Kali ini, gue bakal ngebahas tentang hal-hal yang terjadi di kehidupan gue pada 2015 dan harapan-harapan gue untuk 2016. Sebenarnya, gue kurang suka bahas masa lalu sih (weits, kok baper), nggak deng. Banyak banget pelajaran yang gue dapet di 2015. Banyak hal unexpected yang terjadi di 2015,[…]

2015 eh 2016

A Year in Review and A Year To Go

Hai, hai, hai! Nggak kerasa 4 hari lagi kita bakal menyambut tahun baru, 2016. Masih inget, waktu malem tahun baru gue tidur agak awal, sekitaran jam 9 malem, dan kebangun jam setengah 12 malem karena bunyi petasan dari lapangan belakang rumah yang seharusnya belum dinyalain. Mungkin malam tahun baru ini akan diisi dengan hal yang sama.[…]