jj

An Unforgettable Year With PIDAS

“Kak, PIDAS itu apa, sih?” Itu merupakan sepenggal pertanyaan yang aku tanyakan saat MOS tahun lalu. Entah kenapa dari awal mendengar kata PIDAS, aku langsung tertarik karena katanya, PIDAS mirip seperti ekskul jurnalistik dan katanya juga, PIDAS punya jas tersendiri. Dari SMP aku memang tertarik banget sama hal-hal yang berbau jurnalistik. Jadi, tanpa ragu aku[…]

Setahun di PIDAS, Ngapain Aja?

Nggak kerasa, gue di 81 udah setahun lebih aja. Kayanya baru kemaren gue lulus SMP, masuk 81, kelas 10 dan masuk PIDAS Nah, sekarang? Gue sudah menjadi anggota ekskul PIDAS selama satu tahun terakhir. Ah, flashback deh. Pertama kali tahu PIDAS karena dulu waktu MOPDB banyak kakak-kakak yang pake jas merah yang super eyecatching. Bikin[…]