NET fixx copy(1)

Enam Purnama Mengarungi Lautan Permata Kehidupan

Tepat pada hari ini aku sudah melewati hari-hariku yang dipenuhi oleh jadwal postingan alhamdulilah terpilih menjadi Kepala Departemen Daring enam bulan lamanya. Menjadi Kepala Departemen Daring adalah suatu pencapaian aku yang besar dan benar-benar nggak terduga! Bayangin aja yang selama ini kalian tau  semua Media Sosial PIDAS yang udah terkenal banget aku yang menjadi peran[…]

34311

Metamorfosis Dalam 6 Purnama

Sangat tidak terasa sudah 6 bulan lamanya melewati masa – masa menjadi pengurus bersama pengurus Incredible lainnya. Banyak juga hal yang sudah dilewati selama 6 bulan ini, baik itu yang senang, pahit, dan lain – lain. Sebelumnya pendahuluan dulu nih, hai gue Farhan!, Ketua Departemen Mutimedia. Selama menjadi bagian dari pengurus PIDAS banyak banget pengalaman[…]