PENERIMAAN STAF BARU

Welcome to The Incredible Team

Selamat malam! Selamat datang kepada para anggota baru PIDAS v5.0! Saya, Nabilla Tania Putri mewakili segenap pengurus PIDAS angkatan 2017/2018 angkatan INCREDIBLE mengucapkan selamat bergabung kepada 50 anggota baru PIDAS v5.0 Keputusan ini bukanlah keputusan yang mudah karena banyaknya pendaftar yang memiliki potensi yang sayang untuk kami lewatkan. Setiap pendaftar memiliki semangat dan tekad kuat[…]

Setahun di PIDAS, Ngapain Aja?

Nggak kerasa, gue di 81 udah setahun lebih aja. Kayanya baru kemaren gue lulus SMP, masuk 81, kelas 10 dan masuk PIDAS Nah, sekarang? Gue sudah menjadi anggota ekskul PIDAS selama satu tahun terakhir. Ah, flashback deh. Pertama kali tahu PIDAS karena dulu waktu MOPDB banyak kakak-kakak yang pake jas merah yang super eyecatching. Bikin[…]

PicsArt_05-19-09.15.07

Redupnya Cahaya di Mata Sang Dara

2 minggu 3 hari yang lalu, terjadi peristiwa yang sangat memilukan bagi kita semua bangsa Indonesia. Bagaimana tidak, seorang penerus bangsa tewas akibat kekejian 13 orang pelaku. Ironisnya, enam di antara mereka masih remaja, bahkan dua di antaranya masih mengenyam pendidikan di bangku SMP. Yuyun adalah seorang pelajar SMP dari Bengkulu. Dia dikenal sebagai anak[…]

IMG_3919

Kenapa Harus Ikut PIDAS?

“DAPET PELAJARAN BANYAK BANGET PARAH! Ngerasain teamwork, deadline, sama kekeluargannya super deh” Molid, Kadiv Cetak Masa Jabat 2013/2014 Ada yang mau gabung di PIDAS tapi kalian tapi masih ragu-ragu nggak ketolongan? Hmmm, setelah liat-liat demo ekskul, ngeliat presentasi dari PIDAS juga, sekarang gue mau ngeyakinin kalian lagi biar gak ada ragu-ragu lagi buat gabung di[…]