Happy-new-year-tumblr-1_Fotor

Selamat Tahun Baru!

Tahun 2015 itu tahun yang cukup padet buat gue, haha. Dan mungkin gak cuma gue, tapi banyak orang juga. Tahun ini angkatan gue naik kelas sebelas, yang artinya segala ekskul, organisasi, dan lain-lainnya, angkatan gue yang jadi pengurusnya. Gara-gara ini juga, hampir semua pengalaman gue, latar belakangnya sekolah. Hmm, 2015, banyak sih yang terjadi di[…]

MINIMALIST TEXTURE - LITTLEDR3AMS (9)

2016: Be The Author and Write Your Best Seller Novel!

Pagi tadi gue bangun dan teringat malam sebelumnya adalah malam terakhir kita semua di tahun 2015. Malam dimana kebanyakan orang merayakan peristiwa dibukanya kembali jurnal baru setebal 366 halaman yang nantinya akan diisi dengan hal-hal baru. Pastinya harus ada hal-hal yang diperbaharui dong, kan udah tahun baru. Kalau mengulas kembali 365 hari terakhir, banyak banget[…]

Tahun Baru 2016 !

Tahun 2015 berlalu dengan suka cita dan tahun 2016 siap menyambut kita dengan senang hati. Dengan datangnya tahun 2016 bukan berarti kita harus melupakan semua yang telah terjadi di tahun sebelumnya yang harusnya tahun itu terdapat suatu peristiwa yang dapat menjadi sebuah “sejarah” dalam hidup kita. “Setiap manusia punya sejarahnya, lalu dengan sejarah mereka menganyam[…]

happy-new-year-2016-dark-desktop-wallpaper

2016? Saatnya Buka Lembaran Baru!

Halo semuaa!! Kurang dari 6 jam lagi kita akan memulai lembaran baru di tahun yang baru. Yap! Tahun 2016. Pasti semuanya mengharapkan kalau tahun 2016 akan berjalan lebih baik dari tahun 2015. Begitu juga dengan gue. Banyak sih pengalaman di 2015 yang seru-seru dan gak mungkin gue lupakan. Nah, dengan modal pengalaman di tahun-tahun sebelumnya,[…]

tumblr_myr8e8xWkz1qdsq0ao1_500

Hello, Goodbye

2015. Tahun transisi. Dari SMP ke SMA, dari rok hijau (maklum, mantan murid sekolah islam) ke rok abu-abu. Banyak pengalaman berharga yang gua alami di tahun ini. Tidak hanya yang menyenangkan, pengalaman pahit juga tidak sedikit. Di tahun 2015 ini, alhamdulillah gua meraih pencapaian yang bisa dibilang lumayan. Gua lulus SMP dengan nilai yang cukup memuaskan. Gua[…]

It’s Your Turn, 2015!

Hari berganti hari, bulan berganti bulan, tahun berganti tahun. Lembaran lama telah terisi penuh dengan goresan-goresan cerita cita dan duka, inginkah kita berganti ke lembaran baru yang masih bersih? Yang lebih penting adalah, beranikah kita menulis goresan cerita yang berbeda di lembaran yang bersih itu? Sekarang, gue akan membahas lembaran yang sudah penuh dengan goresan[…]

tumblr_minyo226bR1s6bse9o1_500

Tahun Baru, Kesempatan Baru

Ibaratkan hidup kita sebagai buku yang dari lahir sampai sekarang terus berjalan kisahnya. Setiap tahun baru adalah bab yang baru. Tahun 2015 ini adalah bab baru yang masih kosong 365 halamannya. Semua isinya tergantung pada diri kita masing-masing. Mau kita buat cerita itu membosankan, biasa-biasa aja, atau seru, menegangkan, dan banyak plot twist yang membuat[…]

Welcome, 2015!

Biasanya, pada malam tahun baru, orang-orang bekumpul bersama keluarga dan teman terdekat mereka. Saling berbagi cerita, menertawakan kejadian-kejadian konyol yang telah mereka lakukan, atau sekedar bernostalgia tentang masa kecil yang menyenangkan. Beberapa orang merayakannya dengan bermain kembang api bersama, membuat jagung bakar, atau hanya sekedar berkumpul di ruang keluarga sambil menonton film. Setiap orang memiliki[…]