large

Lagu 7 Years dan Masa Depan

Pertama kali saya dengar lagu ini dari radio, masuk dalam top 40 di Prambors. Melodi dan musik lagunya yang enak banget langsung bikin saya suka sama lagu ini(walaupun sekarang udah bosen banget karena lagu ini ada dimana-mana). Dan ternyata—waktu dibuka liriknya di google, isinya bener-bener waw. Waw karena ternyata liriknya bikin perasaan campur aduk. Sukses bikin[…]

IMG_1822

Waktu yang Berlalu

Agustus 2015-Agustus 2016. H-1 sertijab. Yang tadinya cuma anak baru yang keluar ruang wawancara dengan segala pikiran “Apa wawancara gue udah cukup bagus? Apa gue bisa pake jas merah juga? Ah tadi gue grogi banget!”, hingga sekarang “Bismillah, semoga setahun ini bisa jaga amanah kakak-kakak Marvellous!” Nantinya kalo suatu hari gue udah lulus SMA, udah[…]

sumber: http://iclubmadiun.blogspot.co.id/2014/08/kibarkan-merah-putih-di-puncak-gunung.html

Puncak Perjuangan

2015. Tanggal 17, bulan 08. PRAK PRAK PRAK PRAK Terdengar suara hentakan sepatu dari arah lapangan. Dari balkon di depan ruang 304, aku menunduk melihat ke asal suara. Deretan siswa-siswi berseragam olahraga ala 81, didampingi barisan berjas abu-abu, dibuntuti barisan berjas kuning gading. Salah satu dari mereka adalah teman sekelasku. Ia berdiri di sana, mewakili[…]

P1020706 (1)

Haru 17 ke 71

Hai semua!! Masih suasana 17 Agustus-an nih, Dirgahayu Indonesia yang ke 71! Berhubungan dengan itu, gue mau share pengalaman gue di 17 Agustus tahun ini yang beda banget dari tahun lalu. Jadi, baca sampai abis ya:) Rabu, 17 Agustus 2016 Hari dimana Indonesia merayakan hari kemerdekaannya. Hari dimana akan mulai diadakan lomba-lomba di komplek, sekolah,[…]

1471766975785

A Day With AIESEC

Tepat 10 hari yang lalu, bertambahlah satu pengalaman berharga dalam hidup saya. Bagaimana tidak? Sekolah kesayangan kita (SMAN 81 Jakarta) mendapat kunjungan dari salah satu organisasi kepemudaan di dunia, yaitu AIESEC. AIESEC? Apaan tuh? Well, menurut Wikipedia, AIESEC adalah organisasi internasional untuk para pemuda yang membantu mengembangkan potensi kepemimpinan mereka. AIESEC merupakan organisasi terbesar di dunia. Organisasi[…]

662833

Curhatan Anak PIDAS

Dari awalnya dengan polos mengira ekskul ini membantu kerja tata usaha, sampai akhirnya jadi salah seorang pengurus merupakan satu tahun yang penuh pelajaran berharga. Awal diterima di divisi multimedia, saya sempat ragu. Memang divisi ini yang menjadi prioritas saya, tapi punya kamera aja engga, bisa ngedit apalagi! Tapi yaa akhirnya saya tetap semangat untuk mengikuti[…]

Screenshot_2016-08-19-21-31-11

Sama Tanggal Beda Cerita

Haloo semua !! Bertepatan dengan bulan Agustus, jadi kali ini gue bakal membuat tulisan yang tentunya identik banget dengan bulan ini bagi masyarakat Indonesia, yaks apalagi kalau bukan Hari kemedekaan Indonesia. 17 Agustus  merupakan tanggal yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia karena merupakan tonggak awal lahirnya bangsa ini pada tahun 1945. Dan gue bakal berbagi[…]

Satu Tahun di PIDAS

Dari dulu, saya emang pengin banget ikut ekskul jurnalistik. Selain karena itu salah satu cita-cita saya, hobi saya itu menulis. Saya suka banget menulis apa aja, cerita, artikel, puisi, sekarang sih hobinya nulis yang galau-galau HEHEHE. Tapi jurnalistik di SD dan SMP saya nggak dikelola dengan baik, dan peminatnya pun sangat sedikit. Bisa dihitung dengan[…]