keepgoing

masih, dan akan tetap berlanjut

Halo P-Assangers!   Seneng banget rasanya masih diberi kesempatan buat nulis artikel lagi. Ini merupakan artikel pertama ditahun kedua ku di PIDAS loh. Memasuki tahun ajaran yang baru pastinya ada yang baru juga di ekskul ini. Iya, selain memiliki tubuh baru dan juga teman-teman aku akan menjabat sebagai pengurus loh! Bangga banget rasanya!   Kalau[…]

vc

Victory Loves Preparation

Hallo, P-assengers! Perkenalkan nih, nama aku Naura Najwandari dari kelas X MIPA 6, tapi aku biasa dipanggil Noy. Aku sebagai anggota baru dari PIDAS Divisi Multimedia P-Channel. Pertama-tama aku sangat berterimakasih kepada kakak-kakak pengurus PIDAS Radiant yang telah menerimaku di PIDAS, sehingga aku dapat menulis artikel pertamaku ini. Udah kenalan nih, sekarang kita lanjut ke[…]

S__27927164

New Home

Haloo P-assengers!! Sebelum masuk ke artikel pertamaku inii, ada pepatah mengatakan “tak kenal, maka tak sayang” jadi kita kenalan dulu yaaa hehehe. Nama aku Felicia Anjanette Paramitha, kalian bisa panggil aku Felicia. Aku dari X MIPA 4. Aku adalah bagian dari keluarga baru PIDAS Radiant di divisi humas media. Jujur, gak nyangka banget bisa diterima[…]

buat pidas

Second Prologue

Halo, P-assengers! Entah ini sudah artikel ke-berapa yang gue tulis. Alhamdulillah, akhirnya bisa nulis artikel pertama di kepengurusan RADIANT! Karena ini adalah artikel pertama di kepengurusan RADIANT, gue mau kenalan lagi, nih sama kalian yang mungkin belum pernah baca artikel-artikel gue sebelumnya. Nama gue Nadya Amirashanti dari kelas XI MIPA 2 dan gue adalah anggota[…]

your-best-story

Before It Started

Hai, P-assangers! Nama saya Violina Maharani, biasa dipanggil Violina, atau Vio. Dapat terpilih sebagai anggota baru PIDAS81 merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya. Mengingat banyaknya peserta didik yang mendaftar di ekskul ini, saya merasa senang bisa berada diantara para anggota, baik anggota lama maupun anggota yang baru bergabung seperti saya.   Awalnya, saya sendiri agak enggak[…]

Where there’s a will, there’s a way !

Halo, P-assangers! , Perkenalkan nama aku Dzakwan Poetra Dewanto. Kalian bisa memanggilku Dzakwan. Pertama- tama aku mau ngucapi syukur aku kepada Tuhan YME dan juga untuk kakak-kakak PIDAS karena aku diberi kesempatan untuk merasakan , Bagaimana,rasanya menjadi jurnalistik. Pada awalnya, aku alhamdulillah keterima di SMA 81 jakarta. jadi awal mulanya aku kenal pidas itu mungkinnn,[…]

dcd8124141b4504b8387420c9ef97930

Delayed Beginning

Halo, P-assengers! Selamat datang lagi di website PIDAS, dan kali ini kalian berjumpa dengan artikel dari salah satu anggota yang agak telat join baru PIDAS! Semoga kalian gak bosen ya bacanya, hehe. Di artikel perdanaku ini, aku bakal cerita-cerita sedikit tentang stereotype aku tentang PIDAS dan harapan aku selama menjadi anggota PIDAS. Tapi sebelum masuk ke[…]

S_8476707200192

From 0 Not Even 1

Halo P-assengers! Semua perjuanganku dimulai dari 0, dari sini. Kala hari itu aku menjalani wawancara yang diselenggarakan oleh PIDAS, Humas Media dan P-Channel adalah dua divisi yang aku pilih. Panik, grogi, dan takut salah ucap sempat menghantui diriku beberapa menit sebelum wawancara dimulai, sempat-sempatnya kertas formulir PIDAS milikku hilang entah kemana, syukurlah wawancara tetap berjalan lancar.[…]

image

New Chapter

Haloo P-assangers! Kita kenalan dulu yukk, namaku Nayla Devi Setyani kalian bisa panggil aku Nayla, aku dari X MIPA 2 Salam kenal semua! Ini artikel pertamaku lohh, Semoga kalian sukaa yaa! Sebelumnya aku mau ngasih tau dulu nih gimana aku akhirnya bisa memilih untuk ikut ekskul PIDAS. Jadi pertama kali aku tau PIDAS itu dari[…]