ch

Red Jackets; Chapter 2.

Halo, P-assengers! Artikel yang kalian sedang baca ini merupakan artikel pertama yang Diandra tulis di tahun keduanya di PIDAS. Setelah menghabiskan waktu yang menurutnya terlampau cepat bersama PIDAS di kepengurusan Incredible, Ia hadir kembali, kali ini sebagai salah satu anggota PIDAS kepengurusan Radiant. Belum banyak yang berubah di dirinya, ia masih sering nunggak kas PIDAS,[…]

HARAPAN

Halo, P-assengers! Balik lagi nih bersama Muhammad Rifqi Rahardjo a.k.a Rifqi, buat yang belum tau nih siapa saya, yak saya adalah kepala bidang humas divisi eksternal (dulu dikenal sebagai humas saja). Dulunya saya itu anggota daring di kepengurusan Incredible dan sekarang saya menjadi kepala bidang di kepengurusa Radiant! Di artikel kali ini yang aku buat,[…]

artikel featured image

Bersambung

Hai, P-assangers! Masih ketemu lagi sama gue di artikel kali ini, belom jadi artikel terakhir gue kok, hehe tenang aja. Nanti kalo udah jadi artikel terakhir, jangan rindu ya! Ini artikel gue yang pertama di tahun kedua gue selama bersama PIDAS loh, selamat menyimak! Hmm, di artikel ini, gue bakal ngomongin tentang apa sih? Sama[…]

renaissance

Renaissance

Renaissance atau abad Renaisans memiliki arti rebirth atau kelahiran kembali. Abad Renaisans adalah zaman gerakan budaya yang berkembang pada periode dari abad ke-14 sampai abad ke-17, dimulai di Italia pada Abad Pertengahan Akhir (Medieval) dan kemudian menyebar ke seluruh Eropa. Abad Renaisans adalah sebuah langkah baru negara-negara di benua Eropa mengakhiri zaman medieval menuju kehidupan yang lebih modern dari berbagai aspek. Eh…kok[…]

keep in track cv

Keeping in Track

Halo, P-assengers! Nuha kembali menyapa kalian dalam artikel pertama di kepengurusan Radiant. Rasanya baru kemarin aku diumumkan masuk PIDAS, tidak terasa sekarang sudah mulai memasuki tahun kedua aku berada di dalam organisasi yang super kece ini. Tema dari artikel kali ini adalah tentang Harapan di PIDAS dan juga Stereotype dari PIDAS itu sendiri. Sebelum masuk[…]

Quote-Swedish-Proverb-In-a-good-book-the-best-is-between-the-lines

The new book of adventure!

Halo, P-assengers! Mungkin sebelomnya kalian mengenalku sebagai anak daring yang jelek dalam penulisan artikel (padahal anak daring).  Sekarang, kalian akan mengenalku sebagai pemimpin redaksi yang memiliki tulisan jelek. Setahun telah terlewati di PIDAS, banyak yang dipelajari. Disiplin, bertanggung jawab, public speaking  dan lainnya. PIDAS pun juga terasa menjadi keluarga tersendiri di sekolah. Hal ini membuatku tersadar[…]

a new chapter

Starting a New Chapter

Haloo P-assengers! Perkenalan dulu ya! Namaku Anyelir Riskya Dewi panjangnya, tapi biasa dipanggil Anya (tapi terserah kalian kok hehe). Dari kelas X IPS 1. Nah, sebelum cerita-cerita, aku mau berterima kasih dulu ke kakak-kakak PIDAS yang udah nerima aku jadi anggota PIDAS. Masih percaya ga percaya sih sebenernya, kalo sekarang udah jadi anggota PIDAS yang[…]

JPG EDITOR MULTI R

Keinginan Selama di PIDAS dan Stereotype Tentang Pidas

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh Hai Passangers, Nama saya Rangga Brava Ivanza dari kelas X IPA 6. Pada kesempatan ini, saya ingin menulis keinginan saya selama berada di PIDAS. Pertama – tama saya sangat bersyukur karena telah diterima di PIDAS Divisi Multimedia Bagian P-Voice. Selama berada di PIDAS, tentu saya ingin menginginkan banyak hal. Pertama, seperti yang[…]