vdHrfCs

It’s Just a Frog: A Guide to Time Management

Halo, P-assengers! Hari ini aku mau membahas suatu topik yang menurutku sangat bermanfaat untuk anak remaja, khususnya anak remaja jaman sekarang yang susah mengatur prioritas dalam hidupnya karena terlalu terbiasa ‘praktis’ atau terlalu mudah ter-distract oleh teknologi dan gadget-gadget mereka. P-assengers, apakah kalian pernah mendengar istilah ‘memakan kodok’? Kodok yang aku bicarakan bukanlah seekor binatang[…]

designer clock order in chaos-1

“Omong-Omong Soal Waktu..”

Halo, P-assengers! “The indefinite continued progress of existence and events in the past, present, and future regarded as a whole.” Itulah jawaban yang diberikan oleh kamus paling utama dalam Bahasa Inggris, Oxford English Dictionary tentang apa ‘waktu’ itu sebenarnya. Kita semua dapat bersepakat bahwa ‘waktu’ ini akan terus bergulir tanpa bisa kita bendung. Tanpa adanya[…]

dreams-dreams-no-dreams-quote-quotes-sayings-words-favim-com-40946

Eat The Frog!

Halo, P-assengers! Balik lagi nih sama aku Ayda,dari departemen news cetak.Nah,pada artikel ketigaku ini,aku bakal membahas hal yang pasti dialami sama semua anak SMA.Kalian ada yang kaya aku gini nggak sih? Aku suka mikir,kenapa sih pergi sekolah matahari terbit,terus pulang sekolah juga udah matahari terbenam.Terus abis itu ada pr lah,ulangan buat besok,atau tugas lain yang[…]

700.700_93080b716d534ec0a5bb48d92d384b22

Deadline? Let’s say I Can Do It!

Halo P-assengers! Balik lagi nih sama aku Shafa! Jadi untuk artikel kali ini, aku bakal ngebahas sesuatu yang kayaknya bakal berguna banget nih buat P-assengers semua. Pertama, aku mau tanya dulu, siapa sih disini yang gapernah ngerasain yang namanya tugas numpuk? Atau pernah ga sih kalian ngumpulin tugasnya mepet-mepet deadline? Kayak aku ini hehe. Aku[…]

Eat Your Frog

Halo, P-assengers.Balik lagi sama aku Syifa.Di artikel kali ini aku bakal ngebahas sesuatu yang penting karena ini bakal kepake seumur hidup kalian.Lebay banget sih, tapi ini bener.Penasaran kan? Yuk,di baca terus artikelnya. Oke, jadi topik yang aku bahas kali ini adalah “Eat The Frog”. Hah? Makan katak?.Tenang aja ini cuma perumpaan kok.Yang aku maksud dengan[…]

I Dare You To Eat The Frog!

Hallo P-assengers, balik lagi nih sama aku. Kali ini aku akan bercerita mengenai pengalamanku selama menjadi anak SMA. Sebagai anak SMA pastinya kita sudah harus mandiri dan menyelesaikan tugas tepat pada waktunya,tidak ada lagi yang membantu atau mengingatkan. Tugas sekolah yang diberikan sudah pasti kadang sedikit kadang sampai banyak belum lagi jika penyelesaian tugasnya ditunda[…]