B7028082-9A12-430F-A5DC-E6FF00B50BBD

Warna SMA-ku

Hai semua! Kali ini gue bakal nulis artikel dengan tema “Adios Pidas” yang artinya sama aja kaya g-bye PIDAS Gue di PIDAS bisa dibilang keluar dari zona nyaman. Passion gue itu nari, tapi gue juga orangnya kepoan, pengen tau rasanya gimana di bidang ini-itu. Kebetulan gue dulu demen nulis cerita ditambah godaan sahabat gue waktu SD[…]

memori 365

Memori dalam Lembaran ke-365

Shhh!! sebelum P-assengers membaca artikel yang berisikan kisah pengalamanku selama di PIDAS ini, siapkan energi kalian! contohnya: memakan makanan yang bersumber karbohidrat dan protein yang tinggi. agar daya tahan membaca P-assengers dapat bertahan lama! karena aku yakin artikel ini akan menjadi artikel terpanjang dan artikel terakhirku di sini.. hehehehe tapi boong ;p   Helloooo, P-assengers!!! Apakah kalian tersadar bahwa waktu[…]

Grazie

Hola p-assengers, aku kembali. Artikel ini mungkin akan menjadi artikel terakhirku. Kalian tau mengapa? Bulan Agustus nanti aku akan melakukan  demisioner dari jabatan ku sebagai wakil kepala departemen cetak. Waktu cepat berlalu, hanya terasa seperti angin yang berhembus lalu hilang, tapi sensasi dari angin tersebut lestari. Sama halnya seperti keberadaanku di PIDAS. Tidak terasa sudah[…]

Shanazia Sekar

Berpindah sisi (lagi)

Hai P-assangers! Selama dua tahun ini, PIDAS sudah memenuhi hidupku. Dari yang awalnya hanya iseng-iseng, berubah menjadi rutinitas, berkembang menjadi tanggung jawab, dan menetap sebagai prioritas. Selama dua tahun di sini, aku merasakan berbagai pengalaman dari berbagai sisi. Dulu sebagai pendaftar, kemudian sebagai pewawancara, sekarang dan selanjutnya akan menjadi pendukung. Dulu sebagai pelaksana kegiatan, kemudian sebagai[…]

its-not-just-about-the-destination-but-the-journey-1

Last But Not Least

Halo, P-assengers! Balik lagi nih sama aku, Syanetha Nadine yang sudah biasa dipanggil Nadine. Wah, udah lama ya aku gak nulis artikel dan tak terasa juga ya ini artikel terakhir aku menjadi anggota PIDAS di kepengurusan Incredible. Tentunya banyak banget nih kenangan, perubahan, dan pengalaman yang sudah dilalui bersama Incredible. Nah, di artikel ini aku[…]

Perjalanan ku setahun di PIDAS

Hello p-assangers kembali lagi bersama saya Matthew, sudah lama saya tidak mempost ya. Pada hari ini ane akan berbagi pengalaman selama di PIDAS :v sebagai tugas terakhir saya menjadi pengurus PIDAS. Yang bakal ane bagikan adalah pengalaman mulai dari kegiatan bersama sampai pengalaman ane pribadi sebagai ketua CDMSS.   Perubahan perubahan yang gua alami selama[…]

satj-1-8_28_17-9-56-am-mp3-image

Steps along the journey

Halo P-assangers, Balik lagi nih di artikel PIDAS, setelah sekian lama gak upload. Nah kali ini kita nggak bakal membahas informasi, pengetahuan umum, atau event lain. Kali ini saya hanya ingin sharing atau berbagi pengalaman ke kalian semua. Gimana sih rasanya jadi anggota PIDAS selama setahun ini? Kegiatan seru apa saja yang dijalanin? Ada perubahan[…]