Warna SMA-ku

Hai semua! Kali ini gue bakal nulis artikel dengan tema “Adios Pidas” yang artinya sama aja kaya g-bye PIDAS 🙁 Gue di PIDAS bisa dibilang keluar dari zona nyaman. Passion gue itu nari, tapi gue juga orangnya kepoan, pengen tau rasanya gimana di bidang ini-itu. Kebetulan gue dulu demen nulis cerita ditambah godaan sahabat gue waktu[…]

My Last Goodbye

wah gak kerasa udah 1 tahun aja lagi di PIDAS. kalo disuruh ngedeskripsiin gimana rasanya selama di PIDAS? jujur ini mix feelings banget. ada saat aku seneng banget karena berhasil membuat orang bahagia dan ada saat aku merasa enjoy banget ngelakuin hal yang aku mau. tapi juga ada saat dimana aku capek banget dengan segala tugas yang[…]

Finally, It’s Time!

Halo P-assangers! Kembali lagi bersama aku di artikel yang terbaru ini. Artikel ini bisa dibilang sebagai artikel terakhir yang akan aku buat di PIDAS ini lho. Cepet juga ya, tidak terasa sudah mau berakhir saja perjalanan aku sebagai anggota PIDAS. Di artikel kali ini, aku mau membahas mengenai perubahan diri dan lingkungan selama 1 tahun[…]

Kenangan bukan untuk dilupakan

Halo, P-assengers! Balik lagi nih di artikel Muhammad Rifqi Rahardjo a.k.a Rifqi. Kangen gak nih sama artikel Rifqi? Hehehe. Nah kali ini Rifqi akan membuat artikel tentang apa-apa saja pencapaian rifqi yang sudah rifqi dapat selama satu tahun menjadi anggota PIDAS V 5.0 Incredible. Dan juga, Rifqi akan bernostalgia sedikit untuk satu tahun kebelakang. Kalau[…]

Last But Not Least

Halo P-assengers! Balik lagi sama aku dalam bentuk tulisan. Akhirnya aku berkesempatan lagi untuk bercerita sesuatu disini. Terakhir kali aku nulis itu tentang 6 Purnama Bersama Pengurus, terus sekarang udah mau demis aja. Time really flies guys, waste it wisely. Anyway, artikel kali ini adalah artikel terakhir sebelum aku meninggalkan PIDAS dan fokus dengan pelajaran[…]

(BUKAN) Akhir dari Segalanya

Haii, P-assangers! Akhirnya Aku berkesempatan lagi nih untuk menulis sebuah artikel. Tapi ada yang beda nih dengan artikel kali ini… Yup! Ini adalah artikel tugas terakhir dari kepengurusan Incredible 2017/2018. Sedih gak?? Sedih dong yaa… Tapi enggak apa-apa, P-assangers! Jika kita ingin mengucapkan “Halo” tentu kita juga harus mengatakan “Selamat Tinggal”, bukan? Sebuah pertemuan akan[…]

The Beginning of A New Memory

Halo P-assengers!! Akhirnya ketemu lagi sama aku, Fairuzia Zahira atau biasanya dipanggil Rara yeeey!!! Tapi sayangnya ini terakhir kalinya aku bakal nulis disini. Kenapa kok ini terakhir kalinya?? Jadi, tidak terasa aku sekarang sudah duduk di bangku kelas 12 yang merupakan tahun terakhir aku di SMA. Karena ini tahun terakhir, aku mesti fokus untuk ujian[…]

Better Things Ahead

Halo, P-assangers! Kembali lagi nih sama aku Jasmine. Setelah sekian lama ga nulis artikel setelah dari artikel pertamaku. Ohiya artikel ini akan menjadi artikel terakhirku di kepengurusan tahun ini. Jadi, sudah setahun rupanya hari-hariku ini diisi oleh PIDAS. Nampak lama, namun jika dirasa, seperti baru kemarin aku mengikuti wawancara untuk PIDAS. Baru kemarin juga rasanya[…]

Bercengkrama tentang Hasil

Halo P-assangers! Bertemu lagi yaa di tulisan aku hari ini. Tak terasa kita sudah bertemu di awal tahun pelajaran baru, tahun pelajaran 2018/2019. Dan aku sendiri juga telah naik kelas menjadi kelas XI MIPA 1 lho! Oh iya, gimana nih kabar P-assangers semua? Pasti baik-baik semuanya kan?? Semoga jawabannya iya yaa! Nah pada kesempatan kali[…]