Yasmine Raudya

Bercengkrama tentang Hasil

Halo P-assangers! Bertemu lagi yaa di tulisan aku hari ini. Tak terasa kita sudah bertemu di awal tahun pelajaran baru, tahun pelajaran 2018/2019. Dan aku sendiri juga telah naik kelas menjadi kelas XI MIPA 1 lho! Oh iya, gimana nih kabar P-assangers semua? Pasti baik-baik semuanya kan?? Semoga jawabannya iya yaa! Nah pada kesempatan kali[…]

IMG_5550

Separuh Perjalanan di PIDAS

Halo, semua! Wah, ternyata nggak terasa, ya! Udah hampir satu tahun saya menjadi anggota ekstrakurikuler PIDAS. Dan artikel ini akan menjadi tugas terakhir saya di kepengurusan PIDAS: Incredible, yang berarti menandakan kepengurusan PIDAS akan segera berganti. Masih teringat jelas, saat awal-awal kelas 10, masih bingung menentukan ekskul apa yang akan saya ikuti,  dan akhirnya saya[…]

DARING

Menjadi Lebih Baik di PIDAS

Hai, P-assengers! Tidak terasa sudah hampir dua tahun aku bergabung menjadi anggota ekskul PIDAS 81. Masih bisa aku ingat saat – saat wawancara untuk masuk ekskul paling diminati ini ketika aku masih duduk di bangku kelas 10. Banyak sekali pelajaran yang aku dapatkan selama aku menjadi anggota di ekskul yang memiliki logo burung origami ini.[…]

my journey

My Journey In PIDAS

Hallo P-assengers, selamat datang kembali di artikel Hana yang biasa-biasa aja “Sip Han !”. Buat kalian yang pernah baca artikel pertama gw di PIDAS tepatnya tanggal 3 September 2017. Waktu itu gw pernah bilang gini “Ini adalah artikel pertama gw, tapi tenang.. ini bukan yang terakhir juga kokk.” Dan disitu gw bilang kalau artikel itu[…]

botm des dept

Selesai sudah

Halo Passengers, balik lagi nih ama Alfredo dari departemen Multimedia, gak terasa yah udah setahun saya menjabat menjadi anggota Multimedia dan ikut dalam organisasi PIDAS, gak kerasa juga udah setahun menjadi anggota Incredible dan sebentar lagi akan berpindah kepengurusan menjadi Radiant Yey, dan mungkin adalah tugas terakhir saya menjadi anggota Incredible, apakah itu ??, iya betuul, essay[…]

71W-C+S2ICL._SY355_

Tentang Waktu dan Perubahan

Halo, P-assengers! Kita berjumpa lagi di blog PIDAS. Artikel yang konyol ini terlihat sedikit canggung jika disandingkan dengan yang lain, karena bagi kakak-kakak yang sekarang sudah naik ke kelas 12, tugas artikel ini merupakan kesempatan terakhir mereka untuk dapat menyambut kalian dengan hangat di laman blog PIDAS. Sebelum aku memulai penjabaranku atas segala sesuatu yang telah[…]

7fc0d5faa015592ac988ca119ead75b5

Happy Days Ahead.

Halo, P-assengers! Kembali lagi bersama aku, Naura! Rasanya udah lama banget ya gak nulis di blog ini? Senang rasanya kembali menulis untuk PIDAS. Jadi, sudah satu tahun rupanya. Satu tahun sudah aku bergabung bersama PIDAS. Dan sudah satu tahun juga aku terus-menerus berkembang beriringan dengan teman-temanku di ekskul yang sudah pantas aku bilang keluarga kedua[…]

Incredible-crew-2-1-

kilas balik

Halo, P – assengers!   Setahun berlalu, apakah aku masih tetap diriku? Yang dengan bangga membawa nama departemen – ku, dengan bangga memakai jas merah – ku, dengan bangga memperkenalkan ekskul – ku. Ekskul yang bernama PIDAS. PIDAS? Ah, terlalu banyak kebahagiaan & kepedihan di dalamnya selama setahun ini. Kebahagiaan seperti saat pertama kali mendapat[…]

pidasimanuel featured image

Setahunku Bersama PIDAS

Halo semuanya! kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya bersama PIDAS setelah bergabung bersama PIDAS kira – kira satu tahun. Satu tahun tentunya bukanlah waktu yang pendek. Dalam satu tahun yang kujalani bersama PIDAS, terdapat banyak pengalaman yang telah ku dapatkan, suka maupun duka. Tetapi, sebelum saya menjelaskan lebih lanjut biarkan saya memperkenalkan diri. Nama[…]

piidas

Kisah yang Menyapa Riang

Hai, P-assengers! Sudah lama ya, sejak terakhir kali aku sapa kalian! Hehe. Gak terasa nih, keberadaan aku di PIDAS udah hampir menginjak satu tahun. Rasanya baru beberapa saat lalu diberi tugas untuk membuat artikel pertama yang berisikan tentang mimpi yang ingin aku capai. Nah, karena sudah hampir satu tahun juga nih, pasti ada dong yang[…]