Untitled-2

Couple Goals Bersama Victorious

Couple Goals? Iya. Aduh, jadi malu hehe. Yah Alhamdulillah, aku udah langgeng sama pasangan aku selama beberapa bulan- bisa dibilang, udah setengah tahun/ setengah jalan. Sibuk sama-sama, santai sama-sama, dimarahin juga sama-sama, ketawa-ketawa, curhat, jalan-jalan. Banyak banget deh yang udah kita lewatin bareng-bareng. Hmm, bisa dibilang, aku sama dia udah couple goals.   Halo, semua.[…]

artikel victo copy

Pasang Surut Dalam 6 Purnama

Gak kerasa udah 6 purnama berlalu. Selama itu pula pasang surut ombak kehidupan membawa gue. Segala emosi silih berganti datang. Bahagia, sedih, kecewa, lelah, kerap menghampiri kapan pun tanpa bisa ditebak. Seperti halnya gue menjadi bagian dari kepengurusan #VICTO12IOUS yang memberikan kesan tersendiri dalam pengalaman hidup gue. Menjadi salah satu orang yang dipercayakan untuk meneruskan[…]

1486917160219

Jaya.

6 bulan yang lalu, bulan Agustus, tahun 2016. Di bulan itu, hati gua sering banget dibuat deg-degan nunggu pengumuman. Salah satunya, ya, PIDAS ini. Sampai akhirnya tanggal 22 Agustus 2016, OA Line PIDAS nge-post foto ini: Wow, kaget gak sih? Kaget banget dong. Padahal waktu itu gua udah se-hopeless-hopeless-nya umat. Habis wawancara aja keluar langsung[…]

1482763705162

The Red Squad

Halo halo pembaca setia blog PIDAS! Akhirnya tiba juga di penghujung tahun 2016 yang beneran gak kerasa sama sekali udah berlalu gitu aja. Biasanya kalau udah di ujung tahun kaya gini, dapet hadiah tugas artikel. Terakhir nulis artikel mungkin sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu, ya? Dan kalau dipikir-pikir, pada tahun 2016 ini banyak[…]

'V' for Victorious

The Red Squad

Halo halo pembaca setia blog PIDAS! Akhirnya tiba juga di penghujung tahun 2016 yang beneran gak kerasa sama sekali udah berlalu gitu aja. Biasanya kalau udah di ujung tahun kaya gini, dapet hadiah tugas artikel. Terakhir nulis artikel mungkin sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu, ya? Dan kalau dipikir-pikir, pada tahun 2016 ini banyak[…]

Kemarin Dituntun, Hari Ini Menuntun

Kemarin Dituntun, Hari Ini Menuntun

Halo, semuanya! Wah, udah lama aku engga buat artikel baru disini. Akhirnya, ketemu lagi sama aku dengan artikel lagi nih, ya? Di artikel kali ini, aku akan ngebahas mengenai inaugurasi PIDAS dan juga masa depan (whooch). Nah, kita fokus di Inaugurasi dulu, ya!   Inaugurasi/inau•gu•ra•si/ n 1 pengukuhan resmi dalam jabatan atau  kedudukan: keputusan itu[…]

jj

An Unforgettable Year With PIDAS

“Kak, PIDAS itu apa, sih?” Itu merupakan sepenggal pertanyaan yang aku tanyakan saat MOS tahun lalu. Entah kenapa dari awal mendengar kata PIDAS, aku langsung tertarik karena katanya, PIDAS mirip seperti ekskul jurnalistik dan katanya juga, PIDAS punya jas tersendiri. Dari SMP aku memang tertarik banget sama hal-hal yang berbau jurnalistik. Jadi, tanpa ragu aku[…]

HBD81

Year of Marvel, The Year of Endless Ambition.

Halo semuanya! Gue bikin artikel lagi, nih. Kali ini, gue akan menceritakan tentang pengalaman 1 tahun gue di PIDAS v3.0 #marvellous. Jangan lupa siapkan popcorn yaa !! Pertama-tama, lebih dari satu tahun yang lalu, saat ada demo ekskul, salah satu ekskul pertama yang menarik perhatian gue adalah PIDAS, gue penasaran dengan ekskul satu ini sampai[…]

Setahun di PIDAS, Ngapain Aja?

Nggak kerasa, gue di 81 udah setahun lebih aja. Kayanya baru kemaren gue lulus SMP, masuk 81, kelas 10 dan masuk PIDAS Nah, sekarang? Gue sudah menjadi anggota ekskul PIDAS selama satu tahun terakhir. Ah, flashback deh. Pertama kali tahu PIDAS karena dulu waktu MOPDB banyak kakak-kakak yang pake jas merah yang super eyecatching. Bikin[…]