Untukku di Masa Lalu dan Masa Depan

Waktu berjalan sangat cepat. Tak terasa tinggal menunggu 31 hari lagi maka tahun ini akan berganti. Padahal rasanya baru saja kemarin aku masih dikejar-kejar deadline pengumpulan proposal penelitian kegiatan OSIS bernama Gradus Forcher Archie.  Padahal juga rasanya belum lama ketika kenaikan kelas terjadi.Selain itu, belum lama ini rasanya aku baru saja menyambut adik-adik Pidas 24 yang kini menjadi keluarga baru dalam naungan Eternity.

Mengingat-ingat lagi, ada banyak sekali hal yang telah aku lalui dalam waktu satu tahun ini. Tidak jarang peristiwa-peristiwa yang aku lalui pada tahun 2021 ini membuatku merasakan berbagai macam hal. Campur aduk rasanya. Namun yang jelas aku ingin sekali berterimakasih kepada diriku di tahun 2021 ini. Terimakasih atas segala hal yang pernah kamu lakukan karena hal-hal tersebut sangat berjasa dalam membentuk aku yang sekarang ini. Terimakasih aku ucapkan kepada diriku di masa lalu yang telah berani keluar dari zona nyaman dan mencoba menerjunkan diri di berbagai macam organisasi dan kegiatan. Berkat kamu, diriku yang lalu, aku bisa belajar banyak hal dan mendapatkan banyak pengalaman serta teman-teman yang berharga.

Apabila aku diberi kesempatan untuk bertemu diriku di masa lalu yang sempat beberapa kali terpuruk, aku ingin memeluknya dan meyakinkan bahwa keputusan yang kita ambil pada saat itu tidak ada yang salah dan akan menjadi kunci pengalaman bagi diri kita di masa depan.

Beralih kepada diriku di tahun 2022, aku harap kita tetap berani melakukan kesalahan sehingga kita bisa terus belajar banyak hal. Selain itu, aku pastikan kepadamu, diriku yang ada di tahun 2022, bahwa kamu tidak akan menyesali hal yang sudah kulakukan saat ini karena segala hal yang sudah kulakukan pasti akan bermanfaat untuk kamu di masa depan!

See you at 2022!!

 

-Hanaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.