Welcome 2016!

wah wah wah tinggal menghitung hari menuju tahun 2016. Tidak terasa tahun 2015 berlalu sangat cepat. tahun 2015 ini adalah an eventful year buat gw. Kenapa begitu? Karena ditahun 2015 ini gw ngerasain mulai dekat banget sama sahabat sahabat gw, dimana kita bercanda bareng dikelas,belajar di atap yang sama, dan lainnya. lalu berpisah dikarenakan  kita tidak bisa belajar di satu sekolah yang sama lagi, dan memulai kehidupan di sekolah baru yaitu SMA. dan SMA mengajarkan gw banyak hal, seperti toleransi, kerja sama, berbagi,dan masih banyak lainnya. dan tidak lupa gw mendapatkan sahabat sahabat baru di SMA.Bersyukur atas rezeki yang Tuhan berikan di tahun 2015 ini. Karena 2015 ini penuh dengan perjuangan, sedih, senang, teman baru, pengalaman baru, dan masih banyak lagi. Karena 2015 ini identik dengan gw baru masuk SMA (yeay!). So, gw akan cerita pengalaman gw di SMA.

Pertama kali gw masuk sekolah, gw cuma duduk, diem, ngeliatin orang yang lewat lewat, dan cuma temenan sama temen SMP gw yang juga sekolah di 81. saat memperkenalkan diri dikelas agak gugup karena semua orang ngeliatin gw. tetapi lama kelamaan gw mulai bisa bergaul dan berteman sama mereka. Gw sebangku dengan orang yang satu TK,TPA,SD selalu bersama dengan gw, dan dipertemukan kembali di SMA. Semenjak di 81, gw mengerti kenapa cerita tentang kehidupan SMA menghargai nilai diatas KKM, karena gw juga mengalami-nya.setelah masuk beberapa minggu, gw tertarik dengan PIDAS. gw daftar,ikut wawancaranya,dan Alhamdulillah diterima. dan melalui PIDAS gw dapet banyak temen baru, dan kenal sama kakak kelas. Mama gw bilang kalo masa SMA itu adalah masa yang indah,dan awal awal gw masuk SMA gw sering bertanya kepada diri gw sendiri “Indahnya dimana?”. pertanyaan itu muncul saat weekend gw dipenuhi tugas tugas, mulai dari yang ngerjain tugas Matematika kurang lebih 130 soal dengan cara yang sudah ditentukan hingga menulis di 10 halaman folio menggunakan huruf sambung. setelah itu gw berfikir, mungkin indahnya nanti… .Dan temen temen baru gw di SMA, bisa dibilang, asik,seru,rese,suka menolong,baik hati,dan tidak sombong. ada yang fanatik banget sama kartun Spongebob, ada yang hampir atau bahkan setiap hari makan telor, ada yang senang mendaki, ada yang jiwa pedagang, ada yang hobi edit foto temannya dan di share di grup kelas, ada stalker sejati,dan masih banyak lagi. terkadang di SMA gw agak sedikit dapat masalah dalam memahami pelajaran sekolah,tapi Alhamdulillah teman teman tidak pelit dalam berbagi ilmu yang mereka miliki dan selalu support satu sama lain. dan di tahun 2015 ini berkesan banget untuk kelas gw, karena Alhamdulillah kita medapatkan juara kelas terbersih! wohoho .

setelah melewatkan tahun ini, harapan gw tahun 2016 adalah :

1. jadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya

2. Nilai Naik

3. lebih bisa menggunakan waktu luang dengan baik

4. Punya lebih banyak teman baru

5. ibadahnya makin rajin

6. Semoga PIDAS makin sukses kedepannya, lebih banyak liputannya…

7. lebih mudah memahami pelajaran disekolah :(

sekian artikel terakhir di tahun 2015 ini, semoga harapan kita semua di tahun 2016 yang akan datang bisa terwujud semua-nya.

Annisa Maharani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *